Luis Enrique: "Saya ingin tiga poin"

Luis Enrique:  
HASIL ATAU FOOTBALL CANTIK?Hasilnya selalu hal yang paling penting. Namun, saya pikir itu memotong mudah untuk masuk ke Liga Champions jika Anda bermain sepak bola yang layak - Meningkatkan peluang Anda untuk menang itu. Tapi hanya ada delapan pertandingan tersisa sekarang dan yang paling penting adalah mendapatkan tiga poin.
KesalahanSeperti biasa aku khawatir tentang oposisi dan kualitas individu pemain mereka: Lecce bawah sana scrapping untuk poin. Juga aku Concerned about bagaimana pemain saya sendiri lakukan, tapi saya pikir Bahwa setelah kinerja yang sangat baik kita dapat membawa pada kemenangan. Kami sudah beberapa permainan besar tahun ini tapi kita memiliki Sedikit Juga kekalahan berat. Saya berharap kita untuk menunjukkan tekad kami sekarang dan menggali kinerja yang baik.
FOKUS PADA LECCEBesok adalah tanpa ragu permainan kami yang paling penting. Kami harus menang di Lecce. Jelas ada permainan lainnya sama pentingnya Antara sekarang dan akhir musim, dua atau tiga Termasuk Melawan rival langsung kami, 'yang' dapat mempengaruhi sesuatu yang lebih. Tapi aku fokus pada Lecce, tidak ada yang lain, dan aku akan mengeluarkan tim terbaik yang tersedia untuk pertandingan ini. Atau tentu saja, ada beberapa pemain yang tidak akan 100% besok dan itulah faktor saya akan menanggung Pikiran Ketika Memilih tim saya.
MarquinhoMarquinho baik-baik, dia menetap di sangat cepat, dalam waktu singkat. Untuk pemain yang datang dari negara lain selalu minta maaf untuk Beradaptasi terhadap berbagai jenis sepak bola langsung. Itu yang terjadi bahkan jika blackberry, seperti Marquinho, Anda tiba pertengahan musim. Meskipun Semua ini Hambatan yang dia lakukan dengan baik Karena Dia adalah pemain dewasa dan dia ingin bekerja keras. Seperti yang saya katakan, dia menetap di di Roma sangat cepat dan sekarang saya akan mengharapkan lebih dan lebih dari DIA. Dia gelandang dengan kualitas banyak dan dia Menjadi anggota yang semakin penting dari tim ini.
POIN UNTUK LIGA CHAMPIONSSaya tidak tahu berapa banyak poin yang kita harus masuk ke kompetisi klub top Eropa: Saya hanya tertarik pada pertandingan besok. Kami memiliki akhir pekan yang besar datang dan saya tidak tahu berapa banyak game kita harus menang untuk mengamankan sepak bola Liga Champions.
FORMULIRSaya belum HAD waktu untuk MENILAI bentuk pemain saya. Mereka Telah melatih dengan baik dan seperti biasa saya melihat itu tim telah ditingkatkan. Saya senang dengan apa yang saya lihat pada tingkat individu tetapi Mereka Semua Tahu Mereka Memiliki peran besar untuk bermain bagi tim. Jika kami bermain pada tingkat ini untuk masuk ke Liga Champions saya pikir ini adalah langkah maju yang besar. Saya pikir ini sangat penting TETAP Itu Kami Dalam Jangkauan dari tempat ketiga dan yang Kami mengatur agar kita di akhir.
CosmiCosmi adalah pelatih yang sangat berpengalaman dan dia tahu pekerjaan dalam ke luar. Aku belum pernah melihat DIA di tempat kerja tapi aku tahu dia adalah pelatih yang baik. Lecce harus banyak bermain untuk dan Mereka memiliki peluang bagus untuk begadang. Dia penggemar Roma? Saya yakin dia akan dalam kipas Lecce besok. Itu apa artinya-menjadi seorang profesional: jika dia orang Katolik ia akan Bahkan Lebih Bertekad untuk mengalahkan kami besok. Anda dapat percaya padaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar